Selamat Tahun Baru Hijriyah 1432

Minggu, 18 Juli 2010

Pisang Pun Bisa Bercabang

Siapa bilang pohon pisang tidak ada yang bercabang, buktinya di Kota Ngawi terdapat pisang yang bercabang. Pohon tersebut tepatnya terletak di halaman rumah Bapak Kateno di Dusun Dadapan Desa Klitik Kecamatan Geneng atau lebih mudahnya Depan SMK PGRI 4 NGAWI atau yang lebih sering dipanggil SMEA PANTHER (SMEA Depan Terminal), anehnya lagi kedua cabang pohon pisang tersebut saat ini sama-sama berbuah, dan sama-sama menghadap ke Timur.
Menurut sang pemilik pohon tersebut sebelumnya tidak ada keanehan apapun, karena saat baru tumbuh pohon tersebut tumbuh normal seperti pohon yang lain, saat ada kuncup dikira akan berbuah tetapi setelah bertambah saat besar ternyata di bagian batang pohon tersebut mengeluarkan batang baru, dan terus bertambah besar dan hingga kini telah berbuah.
Pisang bercabang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

UNIVERSITAS SOERJO

Semua orang boleh mengharapkan sesuatu yang terbaik sesuai keinginan hatinya. Namun, penyesalan itu terjadi karena ketidak pastian, dan suatu hari pasti terjadi. Sebuah karya yang original itu tidak semuanya muncul dengan sendirinya, sebab sebuah karya yang original itu bisa saja muncul karena motivasi dan nyontek yang sudah ada