Selamat Tahun Baru Hijriyah 1432

Selasa, 31 Agustus 2010

Wujud Kebersamaan Keluarga Besar Universitas Soerjo

30 Agustus 2010 Atau tepatnya 20 Ramadhan merupakan hari yang cukup istimewa di Universitas Soerjo Tercinta kita ini. dimana Seluruh Keluarga Besar Universitas Soerjo Mulai dari Rektor hingga Staf dan Dosen serta 21 mahasiswa yang diwakili oleh Pengurus Senat Periode 2010-2011 telah melaksanakan Buka Bersama.
Acaea tersebut dibuka oleh bapak paulus selaku pembawa acara dilanjutkan sambutan oleh Rektor Universitas Soerjo yang dalam sambutannya menyatakan kebanggan beliau melihat seluruh keluarga besar Universitas Soerjo dapat berkumpul bersama-sama, beliau juga berpesan agar seluruh keluarga Universitas Soerjo mampu membawa kampus tercinta ini menjadi lebih maju sehingga mampu membawa nama baik Kabupaten Ngawi pada umumnya dan Universitas Soerjo Khususnya, setelah sambutan rektor dilanjutkan dengan siraman rohasi yang diisi oleh Bapak Mursidi Ridwan yang juga berasal dari keluarga Besar Universitas Soerjo, Dalam Samutannya beliau mengulas tentang Puasa Ramadhan dan keutamaannya.
Itulah gambaran kecil tentang kebersamaan Keluarga Besar Universitas Soerjo dimana tidak ada perbedaan dalam Keluarga Besar Universitas Soerjo Tercinta Kita Ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

UNIVERSITAS SOERJO

Semua orang boleh mengharapkan sesuatu yang terbaik sesuai keinginan hatinya. Namun, penyesalan itu terjadi karena ketidak pastian, dan suatu hari pasti terjadi. Sebuah karya yang original itu tidak semuanya muncul dengan sendirinya, sebab sebuah karya yang original itu bisa saja muncul karena motivasi dan nyontek yang sudah ada